VPATCH
Trakteer

Proyek Pertama VPatch!

Vdash 2024-04-22 04:06:42
Halo semua, saya mewakili tim ingin memberi informasi mengenai beberapa hal terkait perilisan patch orefuka bahasa Indonesia. Ini merupakan proyek pertama kami, sekaligus merupakan kali pertama kami menerjemahkan visual novel. Tentu kami sadar visual novel yang kami angkat tergolong cukup berat untuk kami terjemahkan. Tapi kami tidak berhenti di sana karena hal ini dapat menjadikan pembelajaran bagi kami.

  Sebagai tambahan, hal yang membuat kami termotivasi adalah karena ini merupakan karya Hulotte. Salah satu dari tim, sangat menyukai karya Hulotte, karena itu yang pertama kami kerjakan adalah salah satu visual novel karya Hulotte. 

  Kami telah menetapkan target bahwa patch ini harus selesai pada tahun 2024, atau paling lambat Desember 2024.  Kami tidak bisa janji karena kami juga memiliki kesibukan di dunia nyata. Meski begitu, kami akan memastikan bahwa proyek pertama ini tidak akan mangkrak.

  Untuk selanjutnya mungkin kami akan mengunggah beberapa penggalan visual novel yang sudah kami terjemahkan ke YouTube. Dengan begitu kami mengharapkan para pembaca untuk berpartisipasi dalam mengoreksi atau mengapresiasi hasil unggahan tersebut.

  VPatch berharap proyek ini dapat berjalan dengan lancar dan memenuhi target. Terima kasih.